Home Uncategorized Rahasia Cantikmu

Rahasia Cantikmu

92
0

Rahasia Cantikmu

Maklon Kosmetik – Cantik, dambaan setiap wanita . Merawat kecantikan tidak saja dengan bahan-bahan modern (kimia), Tetapi bahan tradisional juga dapat merawat kecantikan. Dengan teratur melakukan perawatan tubuh, niscaya Kecantikan terpancar di wajah Anda.

1. Memperindah Kelopak Mata

Bila Kelopak mata bagian bawah kelihatan cekung dan kehitaman, dapat dihindari dengan menggunakan kompres buah tomat dan mentimun. Caranya dengan menempelkan irisan buah tomat atau buah mentimun, menjelang tidur. Keesokan paginnya, mata anda menjadi segar kembali.

2. Es Batu Untuk Perawatan Wajah

Usap-Usap es batu keseluruh wajah. Setelah itu anda bermake-up. Cara ini selain dapat melekatkan bedak di wajah juga memperkecil pori-pori Anda.

3. Khasiat Nanas Untuk Rambut

Segenggam parutan nanas matang, Dioleskan pada kulit kepala dan rambut. Biarkan selama 10 menit, setelah itu bilas dengan air bersih dan keramasi seperti biasa. Lakukan ini beberapa kali dalam 1 bulan ( 4 kali) Rambut akan menejadi lebat dan hitam.

4. Mengencangkan Perut Sehabis Melahirkan

Siapkan 1 ruas kepala kunyit. 1 ruas jahe, dan kencur sebesar kelingking sebanyak 7 buah. Semua bahan tersebut dikupas, Cuci lalu Parut. Tambahkan segelas air hangat, Campurkan kemudian di saring. Campurkan kedalam ramuan tersebut sedikit lada bubuk dan 1 sendok makan madu. Minumlah ramuan tersebut setiap pagi dan malam hari masing-masing setengah gelas. Lakukanlah setiap 3 hari sekali secara teratur sampai terasa hasilnya. Ampas ramuan tersebut jangan dibuang, balurkan ke kami sebagai param.

5. Buah Kemiri Menghitamkan Rambut

Bakar satu atau dua kemiri hingga berwarna hitam. Kemudian tumbuh hingga ke luar minyaknya. Setiap kali akan keramas gosok kulit kepala denngan minyak kemiri hingga merata. Setelah itu tutuplah kepala dengan handuk kira-kira 10 menit lamany, Kemudian keramas dengan air bersih. Lakukan ini setiap kali keramas.

Baca juga :   Tips Memilih Rumah Bagi Pengantin Baru

6. Memelihara Kuku Dengan Bawang Putih

Ambil 3-4 bawang putih, kupas lalu cuci. Cucilah tangan dan kuku hingga bersih. Kemudian tusuk-tusuk bawang putih dengan kuku hingga berulang kali. Usapkan juga pada punggung tangan. Setelah itu cuci dengan sabun, Untuk menghilangkan bau bawang putih tersebut. Lalu rendam dengan air suam-suam kuku, Lakukanlah itu sesering mungkin, niscaya akan mendapatkan kuku cantik.

7. Susu Menghaluskan Tangan

Cucilah tangan Anda dengan air susu. Biarkan beberapa menit lalu bilas dengan air hangat. Tangan Anda akan menjadi halus dan lembut.

8. Ampas Kelapa Untuk Kulit Kering

Gosokkan ampas kelapa tersebut di permukaan kulit anda Sehingga kulit Anda akan jadi lembut dan berminyak. Lakukanlah setiap 2 hari sekali.

 

9. Jagung Muda Menghilangkan Cacar Air

Parutlah Jagung muda. Gosokkan pada wajah atau bagian tubuh yang berbintik merah. Lakukann menjelang tidur secara rutin.

10. Daun Beluntas Penghilang Bau Keringat

Ambillah Segenggam daun beluntas, tumbuk hingga halus. Campurkan dengan buah empu kunyit, lalu rebus dengan setenngah gelas air. Saring dan minum ramuan ini dua kali sehari.

11. Buah Mentimun Untuk Wajah Berminyak

Parut sebuah mentimun tua. Bubuhilah wajah dengan parutan mentimun, kecuali seputaran mata. Biarkan selama setengaah jam, baru bersihkan. Lakukan setiap hari dalam beberapa minggu, terutama sebelum merias wajah di pagi hari.

12. Daun Kelapa Memutihkan Gigi

Ambil daun kelapa kering, bakar lalu tumbuk hingga halus. Gosokkan pada gigi setiap pagi dan sore hari dengan rutin. Dalam waktu 3 hari akan kelihatan aslinya.

Baca selengkapnya

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here