Bentuk Kandang Kambing Domba Panggung Yang Ideal

Bentuk Kandang Kambing Domba Panggung Yang Ideal

Pengembangbiakan kambing dan domba, sementara ini menjadi pilihan arah usaha peternakan yang terlampau memegang peran dalam keberlangsungan usaha penggemukan dan kuliner berbahan baku daging kambing domba.

Pertumbuhan pebisnis pengembangbiakan kambing domba terlampau tidak seimbang dengan pertumbuhan kuantitas pemain usaha penggemukan dan pelaku usaha kuliner, yang berlangsung sementara ini adalah sulitnya mencari bakalan kambing domba pedaging.

Adalah sementara yang tepat untuk menentukan buat persiapan diri menjalani usaha pengembang biakan kambing domba yang dilakukan dengan sistem yang tepat, managament yang teratur rapi dan dilakukan setahap demi setahap.

Salah satu tahapan dalam usaha pengembangbiakan kambing domba adalah pembuatan kandang kambing domba breeding yang ideal untuk ternaknya maupun ideal menurut pemilik ternaknya.

Ideal versi kambing domba adalah kandang yang nyaman mereka tempati, agar mereka bakal nyaman berkembang biak di kandang.

Bentuk desain kandang kambing domba yang ideal untuk breeding adalah wujud kandang panggung paduan semi umbaran ( ada lahan untuk penggembalaan )

Desain kandang layaknya ini terlampau menyenangkan bagi kambing domba karena mereka bebas berkeliaran diarea yang udah ditentukan oleh pemilik farm nya.

Upppsss…. KAWAN… silahkan cobalah ketik di Youtube, satu keyword simpel semisal, ” peternakan kambing di Australia ” maka bakal nampak banyak video peternak disana yang gunakan kandang bebas, dengan sebutan lain kandang umbaran untuk ternaknya.

Semakin bisa bergerak maka kambing dombanya bakal jadi sehat, nyaman hidupnya dan umur panjang.

Berikut ini adalah kandang punya mitra kami, kandang ini crew 78 Farm yang membuatnya, jenis kandang semi umbaran dengan sistem knock down, menjadi bisa dibongkar pasang.